Dya bukanlah dia

Dya sebuah nama yang tak pernah ku kenal sebelumnya. Memandangku dalam sunyi. Menjadi saksi atas perjalananku pada saat itu. Di dekatku namun terabaikan waktu. Pergi sebelum sempat ku mengukir memori. 

Dya simbol ketegaran. Menjalani fase yang belum seharusnya dia jalani. Bertindak sebelum berpikir. Ditempa oleh panasnya lara. Sendiri bergelut dalam getir. Berjalan dalam pencarian.

Dya memcintaiku dengan caranya yang ajaib. Datang kembali sebagai sosok baru. Terluka oleh cerita cinta tal sempurna. Menyadarkan betapa tak berartinya lukaku. Prinsip cinta yang sederhana namaun bermakna. Sabar akan setiap sukar. Menyentuh wajahku lembut aeraya memalingkanku ke depan. Cemburu yang memburu.

  Dya kini bersedih karena lebodohanku. Namun Dya bersabar dalam harap pasaku. Dya memang bukan wanita ideal lelaku sejenisku. Namun Dya bukan dia yang hanya bisa manja. Dya bukan dia yang hanya peduli dirinya sendiri. Dya bukan dia yang hanya memanfaatkanku. Dya bukan dia yang dengan licik menipuku. Dya bukan dia yang lemah. Dya bukanlah dia karena Dya adalah Kasihku.

Advertisements

About josestrike21

Orang Indonesia

Posted on May 3, 2015, in Catatan. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: